Selamat Natal 2008

Selamat Natal 2008

Kamis, 04 Desember 2008

Telur palsu di RM. Padang




















Hanya sebagai informasi bagi anda semua bahwa telur palsu tidak hanya menyebar di tempat2 kelas menengah ke bawah saja, melainkan sudah ke rumah makan yang notabene pelanggannya orang kantoran.

Hal ini dialami oleh seorang karyawan kantor yang berada di bilangan Thamrin pada tanggal 15 Agustus 2008 dimana untuk makan siang, dia meminta tolong Ofice Boy untuk membeli makanan di Restoran Padang Salero Jumbo Jl. Timor, dibelakang kantornya di Plaza BII -Thamrin, dengan lauknya adalah gulai telur dan kentang balado.

Pada saat dia memakan telur tersebut ada kejanggalan pada telurnya, dan ternyata ketika diperhatikan lebih lanjut...telur tersebut adalah TELUR PALSU. Putih telur tersebut bening seperti karet dan tekstur pada kuning ada garis melingkar beraturan. Masalah ini segera dilaporkan pada pihak Restoran Salero Jumbo untuk ditindaklanjuti.

Tak lama kemudian, pelayan Restoran Salero Jumbo mengambil sisa makanan tersebut yang ternyata untuk beberapa makanan Restoran Padang tersebut memesan juga dari luar (bukan masak sendiri).

Ini hanya sekedar informasi agar kita lebih berhati-hati apabila mengkonsumsi makanan dari luar (apalagi untuk anak-anak kita), karena belum tentu rumah makan / restaurant yang bagus menjadi jaminan bahwa makanan itu aman. Dan apabila kita menemukan sesuatu yang janggal pada makanan yang baru kita beli, jangan sungkan-sungkan untuk melapor pada pihak rumah makan tersebut karena bisa jadi mereka sendiri juga kena tipu orang luar yang menyuplai makanan tersebut.

Tidak ada komentar: