Selamat Natal 2008

Selamat Natal 2008

Senin, 24 November 2008

Oseng Terong
















Aku punya resep yang cukup nikmat akan tetapi mudah memasaknya dan mudah bahannya serta satu lagi ekonomis :

Bahan :
  • Terong ungu bundar
  • Tahu goreng warna coklat

Bumbu :

  • Bawang merah diiris tipis

  • bawang putih diiris tipis

  • cabe diiris tipis

  • laos

  • daun salam
  • garam

  • gula pasir

  • penyedap rasa

Cara membuat :

  1. Tumis dengan sedikit minyak bawang putih dan bawang merah setelah harum masukkan cabe, laos, daun salam, biarkan cabe matang.

  2. Masukkan tahu, dan terong tambahkan air supaya terong matang, masukkan garam, gula pasir, dan penyedap rasa

  3. Setelah terong empuk angkat dan sajikan untuk keluarga anda

4 komentar:

erna76 mengatakan...

Keknya yang ini pernah coba d.... tapi pakai terong yang besar dan tdk pake tahu....

Farli mengatakan...

Masakan jawa yg sangat gw suka ni

paramitha_andien mengatakan...

eeemmmm.... nyam kayak masakan mami gua tuch. Suka banget aku. Sama aku minta dong ditampilin resep internasionalnya, aku kok belum liat yach....

ina.info mengatakan...

Ayo Mari semua dicoba resepnya, kalau sudah nyoba jangan lupa kasih feedback. Untuk Paramitha jangan kuatir Resep International segera akan disajikan dalam blog ini, Terima kasih