Selamat Natal 2008

Selamat Natal 2008

Selasa, 07 Oktober 2008

Pulang liburan


Kemarin kita akan pulang liburan, pagi-pagi kita udah bangun buat persiapan tapi Naysa ternyata sakit panas, gak tahu kenapa tiba-tiba Naysa panas padahal malamnya dia gak tanda-tanda sakit. Mungkin dia gak mau pulang kali ya pengen terus dirumah mbah cewek (panggilan naysa ke ibu aku). Walaupun Naysa sakit kita tetap berangkat juga, kita berangkat dari Solo jam setengah 6. Kita dari Solo rame-rame, aku, suamiku, kakakku dan keluarganya. Tapi untungnya arus mudik udah gak penuh lagi jadi kita lancar-lancar aja dijalan. Dijalan badan naysa masih panas juga sampai di Indramayu kita berhenti bentar untuk sarapan sekalian minumin Naysa Tempra. Gak lama suhu badan Naysa mulai turun tapi di perjalanan dia lemes banget dan kelihatan lesu gak ceria seperti biasanya, dia hanya diam dan tidur. Untung aja naysa gak rewel jadi aku agak tenang. Jam 5-an kita udah mulai memasuki Tol Cikampek tapi dijalan Naysa tiba-tiba muntah aku bingung banget, dia muntah2 tapi anehnya dia gak nangis, malah ketawa2 padahal aku udah takut banget karena Naysa lemes banget. Kita akhirnya berhenti sebentar di perhentian tol, setelah membersihkan Naysa dari muntahannya kita melanjutkan perjalanan lagi. Pertama kali kita mengantar dulu kakak aku di daerah kedoya, udah sampai sana kita langsung pulang karena kita udah malem n capek sampai dirumah Tambun kita jam setengah 9. Naysa sampai rumah langsung ciumin boneka-bonekanya lucu yach he...he... kangen kali dia yach. Trus dia aku suapin aku bersyukur banget dia mau makan. habis makan aku tinggal mandi trus dia tidur dech. Semalem dia nangis 1 x mungkin karena mimpi jelek kali habis aku gendong trus dia tidur lagi. Habis itu kita tidur nyenyak dech. itu aja cerita aku tanggal 8 Oktober 2008. Eh...iya aku lupa cerita kemarin Ultah Papah naysa juga Loch.....

Tidak ada komentar: