Selamat Natal 2008

Selamat Natal 2008

Jumat, 03 Oktober 2008

Cerita tentang keseharianku

Aku seorang ibu rumah tangga berumur 28th. Aku mempunyai satu orang putri yang berumur 1 tahun nanti pada tanggal 10 Oktober, namanya "Naysa Meira Silvanda", dia sering aku panggil Naysa. Aku tinggal di daerah tambun bekasi, suamiku bekerja di sebuah bank swasta. sehari-hari kegitanku mengurus Naysa dan mengurus rumah tangga karena semenjak nikah aku tidak diperbolehkan bekerja lagi sama suamiku. Semenjak kehadiran Naysa dalam keluargaku, hari-hariku semakin menyenangkan karena Naysa anak yang cantik, pinter, dan lucu banget, sekarang ini dia udah mulai pintar menirukan lagu-lagu anak yang aku putarkan, dia juga udah mulai belajar jalan walaupun agak bandel tapi dia cute dan lucu banget.

Tidak ada komentar: